ini lah penemuan perahu nabi nuh

 Sekumpulan komune Kristen China menginformasikan penemuan bahtera Nabi Nuh di ketinggian 4. 000 mtr. di Gunung Ararat, Turki.

Tim peneliti yang tergabung 'Noah's Ark Ministries International' itu meyakini 99, 9 % yang menjelaskan apa yang mereka dapatkan merupakan kapal yang berdasarkan kitab suci ada banyak agama di bangun dengan Nabi Nuh sebelumnya bencana banjir bandang mahadahsyat mengapus ras umat manusia berdosa.
kapal-nabi-nuh31
Fox News, Jumat 30 April 2010, mengatakan, penemuan di Gunung Ararat di Turki itu mungkin saja sepertinya benar kapal Nabi Nuh, namun dapat pula salah.
penemuan perahu nabi nuh
Jikalau tak ini membuktikan yang menjelaskan itu merupakan kapal Nabi Nuh, mereka yang yakin tak bakal berhenti mencari ditempat lain.

Ada banyak orang memiliki pendapat yang menjelaskan kayu kapal yang di ambil gambarnya tak lumayan kuno, tak terdapat gambar tempat kepada memverifikasi website itu, tak terdapat ahli berdiri sendiri yang lihat data itu, serta tak terdapat bukti yang menjelaskan di Bumi pernah berlangsung banjir dahsyat.

Beberapa orang yang paling tak yakin selanjutnya penemuan itu malah beberapa ahli kitab suci yang pula mempunyai kepercayaan yang menjelaskan bahtera Nuh sepertinya eksis serta dapat diketemukan, namun tak yakin oleh penemuan tim peneliti China.

Dr. John Morris, arkeolog kawakan Institute for Creation Research, malahan menuding penemuan itu yang menjadi satu kebohongan. Morris sudah memimpin 13 ekspedisi ke Gunung Ararat kepada mencari kapal yang dipanggil dalam kitab suci. Dia tahu oleh tentu tempat di Ararat, serta menyebutkan penemuan beberapa peneliti China itu adalah penipuan.

Dr. Randall Price, kepala Studi Yudaisme di Liberty University, Virginia, Amerika Serikat, dua th. sebelumnya pernah jadi anggota tim Noah's Ark Ministries International. Dia keluar besutan proyek itu sebab merasakan terdapat pihak spesifik yang mengambil keuntungan besutan proyek oleh jadikan sistem pencarian bahtera Nuh yang menjadi industri pariwisata.

Morris serta Price dikontak dengan tim China kepada turut dan dalam konferensi pers kepada menginformasikan penemuan mereka ada banyak hari sebelumnya. Tetapi, Morris serta Price menampik oleh argumen, sangat sedikit bukti yang didapat. Profesor Porcher Taylor besutan University of Richmond pula meyakini itu bukanlah bahtera Nuh yang sesungguhnya. " Mereka menggali di tempat yang salah di Gunung Ararat, " kata Taylor.

Berdasarkan Taylor, gambar satelit besutan satu lokasi di kisaran 1/2 mil jauhnya besutan tempat tim China temukan kapal, tunjukkan satu lokasi yang dipanggil " anomali Ararat ", satu lokasi yang menghidupkan ketertarikan komune intelijen AS sepanjang bertahun-tahun. " Apabila sisa-sia kapal Nuh sepertinya di Gunung Ararat, hanya satu tempat yang paling logis merupakan di anomali Ararat, serta bukanlah di tempat dimana pernyataan sensasional itu di keluarkan dengan grup itu, " kata Taylor.

Bagaimanapun pula, beberapa arkeolog itu meyakini yang menjelaskan banjir bandang pernah menerjang Bumi serta yang menjelaskan bangkai kapal Nabi Nuh terdapat di Gunung Ararat, walau di tempat tidak sama oleh yang diketemukan tim China. Apa pun itu, Morris, Price, Taylor, serta banyak pakar lain, masih sama kembali pada Gunung Ararat oleh harapan bakal temukan suatu hal yang mereka percayai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ini lah penemuan perahu nabi nuh"

Post a Comment